Tuesday, November 8, 2016

mencari..... suatu yang mulai hilang

wah dah tak terasa lama sungguh tak ada menulis disini... kali ini disaat hati ini bimbang dan terkedu tiba2 terbuka bolg... mulailah mencoba luahkan semuanya disini..
ada yang baca atau tida? huh peduli apa yang penting semuanya ingin kuluahkan disini.



disaat menunggu waktu untuk mengajar,, tiba2 dipikiran ini antah berantah yang yang lewat..
apatah lagi saat ini rasa hati yang mulai memudar.. rasa hati yang mulai capek.. penat..
rasanya selama ini selalu dan selalu mencoba untuk terus memupuk dan menyirami supaya tubuh dengan subur dan baik... tapi hati ini mulai bosan merasa semua ini bertepuk sebelah tangan,,,

6 tahun .... ku jalani dan kuterus mencoba..... 
kucoba terus .. terus tapi dianya malah merasa terganggu... salahkah aku untuk mencoba terus menggodanya?
salahkah aku ubtuk mencoba terus mencari perhatiaanya?
atau ada cara lain supaya dia sadar akan diriku disisi nya..
ku memang tak pandai berkata2...








tapi ......



ingin kuluahkan dengan kalimat fulgar jelas dengan menunjuk dirinya... tapi sekali lagi... ku tak ingin melukai hati ku sendiri...
ku tau nanti akan kembali aku yang di persalahkan...


disaat kehamilan yang ke tiga ini rasanya diri ini sedikit lebih sensitif... tapi mau cari perhatian tetap tidak dapat

hahahhaha

 macam bertepuk sebelah tangan lah pulak......


rindu.......

rindu pelukan mu
rindu ciuman mu
rindu belaianmu

yang semua itu mungkin hanya beberapa kali kurasa..
rasanya dapat dihitung dengan jari...



oh... poor me.....


mudah2 an hati ini tidak lagi tersakiti

hati ini akan lebih kuat

hati - hati kalau nanti hati ini sudah menjadi kebal...

jangan paksa aku untuk mandiri....
jangan paksa aku untuk tidak tergantung dengan dirimu....

jangan.... bahaya itu karean nanti aku akan terbiasa tanpa dirimu...




ohhh........



No comments:

Post a Comment