Wednesday, January 19, 2011

gugup, amarah, pelampiasan

malam tadi ntah kenapa ku luahkan semua apa yang ku pendam dan apa yang kuinginkan ke dia..
sekian lama kutahan untuk tidak komplen trehaddap semua sikapnya ke aku.
actualy bukanlah sikap yang jelek.. namun membuatku merasa tersisihkan saja..

kadang ku ingin seperti perempuan2 lain yang di puja dan disayang oleh calon suami nya
ku ingin kita duduk berdua check list apa2 aja yang belum lengkap untuk pesta perkawinan kita
ku ingin kita berdua pergi beli kelengkapan pesta (pribadi)
namun kamu sedikit pun gak mau jalan dengan aku..
duduk berdua berbincang dengan aku..
ku hanya ingin minta kekuatan
ku hanya ingin kamu yakinkan aku untuk terakhir kalinya
kalau kamu  benar2 mencintai aku
dan menginginkan aku sebagi istri mu
namun kamu tidak mengerti
kamu anggap aku membesar2 kan masalah
mulai hadir ketakutan dihati kamu untuk menjalani hidup berdua dengan ku.
ku berharap kamu bisa bersabar dengan diriku..
menginginkan perubahan tidak semudah membalikkan telapak tangan


sayangku..

engkau adalah insan yang Allah kirim untuk menjaga, menyayangi,dan membahagiakan ku..
aku tidak akan pernah menyesali itu..

tanpa ada kata"tapi" kita akan jalani hidup ini berdua..
sampai nafas ditarik dari jiwa ini..


aku sangat mencintai kamu suami ku..

semoga engkau bisa menerima ku dan membimbingku menuju surga Allah

No comments:

Post a Comment