Monday, April 5, 2010

ternyata ku tak bisa melupakannya

pagi2 ku terkejut saat melihat screen HP.. disitu ada delivered report SMS yang dikirim.. ternyata itu SMS untuk "Dia" di dalam alam bawah sadar ku kukirim SMS saat ku terbangun dalam tidur ...
ternyata kebiasaan ku tak juga berubah... memang seh kalau akau terjaga dalam tidur ku di tengah malam aku pasti akan nelp dia atau sms dia..
biasanya aku akan tertidur lagi kalau dia udah tenangkan aku atau nyanyi seuatu untuk ku hehehhee...

dan aku coba cek di out going call box aku.. ternyata memang jam 4 am aku telah menelpon dia
duh......

kenanpa kebiasaan in gak bisa berubah...
jujur biasanya aku gak pernah hafal no telp dia..
aku sangat yakin aku telah mendelete no nya dari my phone list..
gak tau kenapa dalam keadaan setengah sadar aku bisa mengingati no telp nya..



Maafin Bunda ya Ayah.. bunda belum terbiasa tanpa dirimu..
maap kalau Ayah sering terganggu karena een...

Tapi een yakin
een sanggiup..
karena een akan selalu berusaha untuk melupakan mu...


Sekali lagi sorry udah mengganggu tidur malam mu....

1 comment:

  1. sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan pasti akan sebati dalam diri..
    untuk membuang semua itu kita terpaksa membuang sebahagian dari kita..
    mampukah?
    bertahanlah...semuanya dugaan tuhan...

    ReplyDelete